sponsor

sponsor

Service Kompor Gas

Service Kompor Gas
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.
Tecnogas_logo download Ariston Ariston Electrolux_logo_new

Pusat Penjualan & Service Maintenance Pemeliharaan Water Heater Ariston Kompor Gas Listrik

maxresdefault maxresdefault_1 maxresdefault_2 maxresdefault-830x467 service_kompor_gas

Service Resmi Ariston Water Heater & Kompor Gas Murah Bergaransi

098f38cd-untitled-1-02_03t05u03t05u000000 688b18fb-untitled-1-03_03s05r03s05q000001 7545147c-untitled-1-04_03u05u03t05p000000 faa3d6a7-untitled-1-01_03u05u03t05u000000 kompor_gas_jakarta

Dealer Resmi Ada Di Kota Kota Besar Anda

Dealer Resmi Ada Di Kota Kota Besar Anda

Kompor Gas Induksi Tanam Portable Murah Beragransi

Kompor Gas Induksi Tanam Portable Murah Beragransi

kompor_gas_repair oven_Repair Sparkle-_Appliance-_Technician-_Fixing-_Gas-_Stove-_Igniter-_In-_Kitchen

Ariston Instant Water Heater - AURES LUXURY

Ariston Instant Water Heater - AURES LUXURY

Pemanas Air Water Heater Ariston

Pemanas Air Water Heater Ariston

Product Review HOTPOINT GAS HOB FTGHG641D/H_BK

Product Review HOTPOINT GAS HOB FTGHG641D H_BK

cs.komporgas@gmail.com

Kompor Gas Maintenance Repair

20170110154226_eweaweqz 71053_37504_3426_1 best-cookware-for-gas-stoves

CARA MEMPERBAIKI KOMPOR GAS

Service kompor gas Electrolux Panggilan Pantai Indah Kapuk PIK ariston, modena, delizia, azalea, electrolux, Covina, Ram Armalia selesaikan masalah kompor yang umum ini: kompor gas tidak akan menyala, oven tidak akan panas dan pembakar listrik tidak akan panas.
a
PEMANTIK API TIDAK BERFUNGSI
Pemantik dapat tidak berfungsi karena tertutup lemak makanan, namun juga dapat disebabkan tenaga baterei yang sudah habis.

API YANG DIKELUARKAN MERAH
Api pada kompor seharusnya berwarna biru. Bila api kompor Anda berwarna merah, dapat dipastikan terdapat masalah pada kompor.

TUNGKU HANYA NYALA SEBAGIAN
Seringkali tungku kompor hanya menyala sebagian. Hal itu terjadi bila terdapat masalah pada pengatur udara kompor gas ariston Anda.

KOMPOR TIDAK MENYALA
Ada berbagai penyebab dari kompor yang tidak menyala, dari masalah sederhana silakan hungi team teknisi kami handal berpengalaman.

Jika kompor di kompor Anda tidak menyala atau oven tidak menyala, Anda biasanya bisa menyelesaikan masalah dalam lima menit - dan hemat biaya panggilan layanan. Pembersihan cepat biasanya. Namun, kami juga menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memecahkan masalah pembakar dan oven pengapian.

Masalah 1: Pembakar gas pada kisaran gas tidak akan menyala
Rentang gas standarPada rentang standar, bagian-bagian kunci, pemicu atau pilot, ada di bawah, yang terangkat pada engsel

layanan kompor ariston
Perbaikan pro hal ini adalah masalah jangkauan gas yang paling umum
Ada dua jenis rentang gas-kisaran gas standar dan kisaran pembakar yang disegel.Range Repair SafetySemua perbaikan dan pembersihan yang kami tunjukkan bisa dengan aman tanpa mematikan gas ke kompor.

Tapi jangan biarkan tombol burner menyala. Ini akan memancarkan gas ke ruangan. Jika sewaktu-waktu Anda mencium bau gas, matikan gas pada penutup di belakang. Atau di atas. Di dekat meter dan ventilasi ruangan.

Untuk informasi lebih lanjut. (Lihat di bawah "Peralatan, Servis dan Perbaikan" di Yellow Pages Anda.) Selalu cabut rentang Anda sebelum mengerjakannya!
Pembakar Gas Pada Kisaran Gas Tidak Akan Menyala
Rentang pembakar disegelBagian atas tidak terangkat pada kisaran pembakar sealer. Tidak ada pilot dan Anda akses penyala dari atas.

layanan kompor gas modena
Solusi 1: Bersihkan pilot atau penyala
Foto 1: Akses pilot atau penyalaLIFT bagian atas berengsel. Sebagian besar kompor. Namun, kompor dengan pembakar tertutup tidak memiliki atasan yang mengangkat.Pembersihan satu menit akan memecahkan 75 persen masalah burner. Untuk sistem pengapian, angkat tutup kompor Anda (Foto 1). Berikan rap dengan tumit tangan Anda jika macet.

layanan kompor delizia
Jika kompor Anda telah menyegel pembakar, yang oleh penyala atau sedikit air di belakang setiap pembakar, tutupnya tidak akan terangkat.Tapi Anda bisa bersih alat penyala dengan cara yang sama (Foto 4). Jika pembakar Anda tetap tidak menyala, pergilah ke Solusi 2.

Uji pilot yang sedang berdiri dengan tabung gas kecil yang mengalir ke ujung dengan lubang di tengah dua pembakar (Foto 2). Jika pilot (api) terbakar, lompatlah ke Solusi 2.

Pengapian percikan api (igniter) oleh keramik yang berada di bawah bagian atas (Foto 3) atau di samping kompor dalam kisaran burner yang tertutup rapat. Ini klik saat sedang bekerja.

Foto 2: Bersihkan pilot berdiriTempelkan jarum ke lubang pilot dan bersihkan jelaga atau kotoran lainnya. Berhati-hatilah untuk tidak membaur lebih luas. Sikat sisa jelaga dan rebus dengan makanan dari ujung dengan sikat gigi. Pegang korek api pada bukaan untuk percontohan, turunkan tutupnya dan nyalakan pembakar anda untuk mengujinya

layanan kompor gas azalea

Foto 3: Cari penyala (percikan api) identifikasi pengapian percikan (penyala) oleh nub keramik kecil yang terletak di antara dua pembakar. Carilah kabel yang mengalir ke sana. Pemicu pada tingkat burner disegel berada di samping pembakar.

Foto 4: Bersihkan alat penyalaSikatkan senapan ke arah dan di alat penyala dengan sikat gigi tua. Sudah biasa makanan yang direbus untuk dibangun di sini. Bersihkan logam "tanah" di atas kabel penyala juga. Harus bersih untuk melakukan percikan api. Tutup tutupnya dan putar kenop burner ke "Light" untuk bantu burner.

layanan kompor gas covina
Angkat unit pembakar dari lengan pendukung saat Anda menggesernya dari port katup pembakar. Itu hanya terletak di sana. Lepaskan sekrup pengiriman jika masih terpasang. (Anda tidak perlu memasangnya kembali.) Rakitan burner Anda mungkin terlihat sedikit berbeda dari kamera kami, namun Anda bisa membersihkan semua komponen dengan cara yang sama.

Ini terjawab waktu lima menit. Bersihkan unit burner dengan cara yang sama untuk penampung api bakar dan pilot berdiri. Anda membutuhkan sikat diameter kecil. Kami membeli sikat dari apotek.

Toko suku cadang juga memilikinya Jika Anda memiliki pembakar yang tertutup, Anda hanya perlu membersihkan hanya port burner (Foto 3). Bagian lainnya disegel so tidak tersumbat.

layanan kompor ram armalia
Atur rakitan di tempat dan coba pembakar anda. Jika masih tidak menyala dan Anda memiliki kompor pengapian percikan, pergilah ke Solusi 3. Jika Anda memiliki pilot berdiri, naikkan atau turunkan sedikit nyala api sedikit dengan lampu setebar kecil yang berada di jalur gas kecil yang memberi makan pilot. Konsultasikan dengan pemilik manual Anda atau hubungi pro untuk memban

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply